Jul
17
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Seputar Cilacap
Ganjar Diangkat Jadi Suporter Kehormatan Lanus Mania
Oleh Wagino   
Kamis, 07 Juni 2018 01:05

CILACAP, (CIMED) - Ratusan suporter Persatuan Sepakbola Cilacap dan Sekitarnya (PSCS) yang lebih dikenal Lanus Mania pada Selasa (5/6/2018) tiba-tiba berdatangan dan berkumpul di Kafe Porter. Di Kafe yang terletak di Jalan Rinjani Kelurahan Sidanegara Cilacap Tengah ini mereka kompak menyanyikan chant yang biasa berkumandang saat Laskar Nusakambangan berlaga di Stadion Wijayakusuma. Namun kali ini chant itu diserukan bukan untuk PSCS. Melainkan Ganjar Pranowo.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Jalan Mulus, Warga Karangpucung Gelar Syukuran Bareng Ganjar
Oleh Wagino   
Rabu, 06 Juni 2018 23:10

CILACAP, (CIMED) - Warga Dusun Jetak, Desa Sindangbarang, Kecamatan Karangpucung, Cilacap menggelar syukuran dengan 27 nasi tumpeng, Rabu (6/6/2018). Syukuran digelar sebagai wujud terimakasih kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang telah membangun jalan setempat.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Minta Kenaikan Upah, GTT Dan PTT Ngadu Ke Ganjar
Oleh Wagino   
Rabu, 06 Juni 2018 22:44

CILACAP, (CIMED)  - Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Desa Tambaksari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap menuntut kenaikan upah setempat, pembuatan payung hukum, pengakuan SK bupati, penghapusan sistem linear dan jaminan kesehatan.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Beri Rasa Aman Pemudik, Tukang Ojek Nakal Dan Preman Bakal Disikat
Oleh Wagino   
Rabu, 06 Juni 2018 21:02

CILACAP, (CIMED) - Kepala Kepolisian Resor Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengimbau kepada para tukang ojek yang beroperasi di wilayah Cilacap untuk tidak melakukan pemalakan terhadap angkutan travel maupun carter yang hendak mengantar pemudik dari luar kota ke alamat tujuan, terutama saat mendekati Lebaran. Kapolres mengancam tidak segan-segan menangkap para tukang ojek yang nekad mencegat mobil travel dan memaksa menurunkan penumpang untuk naik ojek.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»