Okt
24
2021
Today

Cuaca Cilacap 10-10-2021

Berawan
Suhu : 24-300C
Angin : 5-10 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Bupati Cilacap Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM Dari Presiden
Oleh Wagino   
Rabu, 16 Juli 2014 20:09

CILACAP, (CIMED) - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM dari Presiden Republik Indonesia Soesilo Bambang Yudoyono, Selasa (15/7/2014) lalu. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara.


Kepala Bagian Humas Setda Cilacap, Taryo, menjelaskan penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Cilacap karena dinilai berhasil dan mempunyai komitmen yang kuat dalam pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan UKM di Kabupaten Cilacap.

“Pak Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tigginya kepada seluruh masyarakat dan semua pihak, atas kepedulian dan kerja kerasnya dalam membangun dan memajukan koperasi dan UKM di Kabupaten Cilacap. Keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama. Prestasi seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap,” kata Taryo menyampaikan pesan Bupati, Rabu (17/7/2014).

Dalam kesempatan itu, sambung Taryo, penghargaan juga diterima oleh H Sundoro Ribudhy Ketua Kopama Pertamina RU IV Cilacap, H. Casan Hasan Ashari Manajer KUD Tri Wijayasari Jeruklegi dan Dian Arinda Murni Kepala Disperindagkop Kabupaten Cilacap.

Ditambahkan, selain penghargaan Bahkti Koperasi dan UKM, Kabupaten Cilacap juga meraih Koperasi Award yang diterima oleh KUD Minasaroyo Cilacap, Kopkar Setra Holcim Cilacap dan Kopama Pertamina RU IV Cilacap.

"Untuk Provinsi Jawa Tengah ada 6 Koperasi yang menerima Koperasi Award tersebut, tiga diantaranya diraih oleh Kabupaten Cilacap, dan tiga lainnya diraih oleh koperasi yang ada di Kota Surakarta, Kota Semarang dan Kabupaten Jepara," pungkasnya.