Sep
19
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polres Cilacap Siagakan 230 Personel
Oleh Wagino   
Rabu, 20 Desember 2017 09:01

CILACAP, (CIMED) – Menghadapi Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resor Cilacap meyiagakan pos pengamanan dan pelayanan di sejumlah titik personel di wilayah hukum Polres setempat. Sebanyak 230 personel Polres ditambah 10 personel Brimob dikerahkan untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru tersebut.


“Persiapan pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru berupa pengamanan penempatan personel pengamanan di gereja seluruh wilayah Cilacap serta pengamanan tahun baru yang dipusatkan di alun-alun Cilacap,” kata Kabag Ops Polres Cilacap Kompol Faisal Perdana yang mewakili Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto saat Rapat kordinasi dihadiri Forkopimda Cilacap di Pendapa Wijaya Kusuma Cakti, Selasa (19/12/2017).

Dijelaskan, untuk pengamanan gereja Polres sudah membentuk enam pos pengamanan di gereja besar di wilayah kota Cilacap dan pos pelayanan di Mergo dan Pos lalu lintas sambang.

“Polres Cilacap menurunkan 230 personel pengamanan gereja dan tahun baru dengan dibantu 10 Personil Brimob,” jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan, untuk menciptakan kondisi yang aman jelang natal dan tahun baru pihaknya  sudah melakukan berbagai operasi diantaranya operasi jaran dengan sasaran pelaku pencurian sepeda motor, operasi peremanisme,  serta penyakit masyarakat dengan sasaran berupa minum keras dan perjudian.

Sementara itu, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati berharap keamanan di wilayah Kabupaten Cilacap terus terjaga. Sehingga segenap Umat Kristiani dapat merayakan Natal Tahun 2017 dengan khidmat dan nyaman oleh karena itu kondusifitas wilayah menjadi perhatian kita bersama.

 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda