Sep
19
2018
Today
Cuaca Cilacap 07-06-2018

Berawan
Suhu : 24-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim

Login

Nama Pengguna Kata sandi
Lupa kata sandi anda? Lupa nama pengguna anda?
Waka Polres Cilacap Baru, Kompol Hari Sutanto Gantikan Kommpol Hary Ardianto
Oleh Wagino   
Rabu, 06 Juni 2018 08:25

CILACAP, (CIMED) - Kursi jabatan nomor dua di jajaran Polres Cilacap telah resmi diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Hary Ardianto kepada Kompol Hari Sutanto, di Mapolres setempat, Selasa (5/6/2018).


Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto. Upacara sertijab ini dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira Staf, seluruh Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Polsek jajaran serta pimpinan dan pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap. Upacara ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah pejabat yang baru.

Kompol Hary Ardianto mendapat jabatan baru sebagai Kasi Amdal Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jateng sedangkan Kompol Hari Sutanto sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Klaten Polda Jawa Tengah.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi yang secara kontinyu dan pergeseran tempat penugasan merupakan pengembangan karier sesuai kinerja serta kepangkatan

"Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan pengembangan karier perwira Polri sebagai bentuk pembinaan dan kebutuhan organisasi serta penyegaran personil," kata Kapolres.

Kepada pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Cilacap.

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas jabatan yang sudah dipercayakan sebagai amanah dan hendaknya dilaksanakan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya.

 



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 

Posting komentar anda