Jul
26
2016
Today
Iklan
Cuaca Cilacap 08-05-2016

Berawan
Suhu : 26-320C
Angin : 5-25 km/jam
Cuaca Maritim
Seputar Cilacap


Jelang Eksekusi, Satpolair Tingkatkan Kewaspadaan Cetak E-mail
Oleh Wagino   
Jumat, 13 Mei 2016 14:03

CILACAP, (CIMED) - Meski belum ada kepastian kapan pelaksanaan eksekusi gelombang ketiga terhadap terpidana mati yang berada di Lapas Nusakambangan, Cilacap. Satuan Polisi Perairan (Polair) Kepolisian Resor Cilacap meningkatkan kewaspadaan dengan patroli rutin kemaritiman termasuk di sekitar Pulau Nusakambangan.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Rapat Lima Raperda, Banyak Kursi Kosong Cetak E-mail
Oleh Wagino   
Kamis, 12 Mei 2016 13:53

CILACAP, (CIMED) - Pemandangan tak lazim terjadi saat berlangsung Rapat Paripurna DPRD Cilacap, Kamis (12/5/2016). Dalam rapat dengan agenda penetapan lima buah Rancangan Peraturan Daerah Pemkab Cilacap itu terlihat banyak kursi kosong, terutama kalangan eksekutif. Ternyata banyak SKPD yang tidak hadir lantaran sedang jalan-jalan yang dibalut dengan kunjungan ke Pemkab Lombok Tengah, NTB.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Warga Desa Ujung Alang Segera Miliki Jembatan Penghubung Cetak E-mail
Oleh Wagino   
Rabu, 11 Mei 2016 12:10

CILACAP, (CIMED) - Penantian panjang warga Desa Ujung Alang, Kecamatan Kampung Laut yang mendambakan jembatan penghubung yang menghubungkan desanya dengan Desa Klaces segera terwujud. Pasalnya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) akan membangun jembatan apung di atas alur Sungai Segara Anakan itu.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Akhirnya, Pelantikan Kades Terpilih Dilaksanakan Serentak Cetak E-mail
Oleh Wagino   
Selasa, 10 Mei 2016 11:24

CILACAP, (CIMED) - Pemerintah Kabupaten Cilacap akhirnya memutuskan pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih dalam pemilihan Pilkades serentak 2016 akan dilaksanakan secara serentak dan dipusatkan di pendapa. Sebelumnya, pelantikan akan digelar dimasing-masing desa.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
Selamatkan Laguna Segara Anakan, Tahun Ini Bakal Dikeruk Cetak E-mail
Oleh Wagino   
Senin, 09 Mei 2016 10:36

CILACAP, (CIMED) - Pendangkalan dan penyempitan Kawasan Laguna Segara Anakan, Cilacap sudah sangat mengkhawatirkan. Sehingga Pemerintah Pusat melalui  Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Balitbang PUPR) akan melakukan pengerukan di sekitar muara Sungai Citanduy dan perairan Plawangan Barat.



Share on
Facebook! Twitter! Joomla Free PHP
 
«MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL